Sabtu, 11 Agustus 2012

- Menanti Kejujuran Ahok


Ahok Kalap !!!
Setelah beredar informasi tentang kasus - kasus korupsi Ahok di sejumlah media nasional, Ahok alias Basuki Indra alias Basuki Purnama alias Zhong Wan Xie menjadi panik dan kalap nian. Dia bantah semua informasi tentang korupsinya terutama Keterlibatan 4 (empat) CV perusahaan milik dia yang mencuri pasir kuarsa di kawasan hutan lindung Gunung Nayo, Belitung.
Ahok yang punya nama alias atau nama samaran sampai 4 nama itu, menangkis tuduhan korupsinya dengan menyebutkan isu korupsi itu adalah isu lama sejak tahun 2005. Jelas Ahok BERDUSTA !
Saya akan ungkapkan bukti - bukti bahwa Ahok telah berdusta kepada rakyat Indonesia :
1. Fakta bahwa kasus korupsi Ahok terutama kasus korupsi, perusakan hutan lindung dan penambangan ilegal di Gunung Nayo itu baru diusut oleh Mabes Polri pada tahun 2010.
2. Pada awal 2011 Mabes Polri melimpahkan pengusutan kasus tersebut kepada Polda Bangka Belitung.
3. Polda Belitung bersama Dinas Pertambangan dan Dinas Kehutanan Propinsi telah melakukan penyelidikan dan menemukan bahwa lokasi penambangan pasir kuarsa 4 CV milik Ahok itu berada ditengah - tengah kawasan hutan lindung Gunung Nayo.
4. Operasional penambangan liar oleh 4 CV milik Ahok yang diusut adalah operasional tahun 1992 - 1998. Walau pun Ahok baru hentikan pencurian dan perusakan hutan lindung itu pada tahun 2001.
5. Berdasarkan hasil uji olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan bukti bahwa 4 CV Ahok tersebut berada ditengah - tengah hutan lindung. Ini dibuktikan dengan koordinat GPS dari Tim Penyidik.
6. berdasarkan Peta 410 (SK Menhut 410 thn 1986) dan Peta 357 (SK menhut 357 thn 2004) terbukti bahwa operasional 4 perusahaan Ahok melanggar UU dan diancam hukuman penjara maksimum 12 tahun.
7. Lalu BAP dibuat dan segera dilimpahkan ke pengadilan karena sudah dinilai cukup bukti (P21). kenapa tiba- tiba kasus itu hilang lenyap? Ada apa gerangan ?
Saya akan jawab pertanyaan di atas
Pada tahun 2011 Ahok alias Basuki Indra alias Basuki Purnama alias Zhong Wan Xie ini adalah calon terkuat Gubernur Bangka Belitung Berdasarkan Hasil Survey. Ahok dinilai akan bisa mengalahkan Gubernur Bangka Belitung inkamben Eko maulana. Mereka berdua sama - sama kader Golkar.
Lalu terjadi KEAJAIBAN. Ahok batal maju jadi calon gubernur Bangka Belitung. Aneh nian ! Sungguh tak masuk akal siapa pun yang tahu tentang Ahok. Ahok adalah manusia setan bertopeng dewa yang sangat ambisius. Dia terkenal halalkan segala cara untuk bisa menang dan peroleh jabatan. Kenapa budak tuh tiba - tiba mundur ? Orang - orang semua bertanya - tanya tak percaya !
TERNYATA rupanya Ahok ketakutan masuk penjara. Bukti - bukti kejahatannya sangat kuat. Ahok sudah lobi kemana - mana. Semua aparat sudah dia bujuk - bujuk dan coba suap agar kasusnya tak maju ke pengadilan. Tapi dia gagal. Akhirnya Ahok bersepakat jahat sama Eko Maulana Gubenur Babel agar Gubernur mau bantu selamatkan Ahok.
Akhirnya mereka bersepakat jahat. Kasus korupsi, penambangan liar dan perusakan hutan lindung yang dilakukan Ahok diusahakan tidak masuk ke pengadilan. Ahoj selamat tapi dia harus batalkan rencana dia untuk maju sebagai calon gubernur Bangka Belitung tahun 2012.
Itu sebabnya Ahok akhirnya mau jadi calon wakil gubernur DKI jakarta. Banyak orang tertipu dengan sandiwara dan kepintaraannya berbicara membujuk dan menipu orang. Semua itu palsu.
Sekarang coba para wartawan, politisi, rakyat atau siapa saja yang mau bertanya pada Ahok, minta dia untuk berkata JUJUR ! Beranikah Ahok untuk JUJUR ????????????????
Eko Maulana mau bantu Ahok agar tidak masuk penjara dan kasusnya akan dimasukan ke dalam tong sampah jika Ahok mau 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar